Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

5 Tips Agar Terlihat Tinggi

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel

5 Tips Berbusana Agar Terlihat Tinggi




5 Tips Berbusana Agar Terlihat Tinggi. Selain menutupi aurat, berbusana juga bisa menutupi kekurangan yanga ada pada tubuh kita. Ada kiat-kiatnya seperti  cara berbusana untuk si tubuh mungil atau gaya busana muslim si tubuh besar. Nah, bagi Anda yang memiliki tubuh kurang tinggi ada tips berbusana agar terlihat tinggi. Pakai sepatu hak tinggi bukan satu-satunya cara agar tubuh terlihat tinggi. Ada banyak cara lain yang lebih efektif, dan tak menyakiti kaki ataupun menyiksa diri sendiri untuk terlihat lebih tinggi. Berikut 5 tips berbusana agar terlihat tinggi :

1. Gaun Berpotongan Lurus 
Bagi wanita bertubuh pendek, gaun panjang bukan pantangan. Justru bisa membuat tubuh terlihat lebih tinggi jika yang dikenakan adalah gaun berpotongan pas di tubuh tapi tidak ketat ya, dan bentuknya lurus. Pilihlah warna monokrom sehingga tak "memotong" tubuh.

2. Pilih Garis Vertikal, Bukan Horizontal 
Ini mungkin Anda sudah tahu. Ingin terlihat tinggi dan langsing? Pilih garis memanjang ke atas. Hindari motif horizontal.
3. Menyamakan Warna Celana dan Sepatu 
Pastikan warna sepatu sama dengan warna celana atau rok. Pilih sepatu berujung lancip atau berujung terbuka, yang bisa memberi kesan kaki panjang.
4. Pilih Aksesoris Kecil 
Jika Anda ingin memberi kesan ramping dan jenjang, pilih aksesori yang juga ramping dan ukurannya tak terlalu besar.Tinggalkan kalung statement yang besar-besar, tas clutch berukuran jumbo, maupun jam tangan trendi bertali lebar.

5. Pola Ukuran Kecil
Jika Anda senang busana bercorak ramai, pilihlah corak yang gambarnya kecil-kecil, bukan yang besar-besar. Begitu juga saat Anda memilih busana bermotif polkadot atau garis-garis. Jika tak ingin tubuh terlihat makin mungil dan kecil, hindari polkadot besar-besar dan pilih baju garis-garis dengan strip yang kecil-kecil.

 Semoga tips berbusana agar terlihat tinggi bermanfaat!