Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Cara Membuat Aksesoris Jilbab

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel


Cara Membuat Aksesoris Jilbab nan Cantik



Cara Membuat Aksesoris Jilbab nan Cantik. Menambahkan aksesoris pada jilbab membuat penampilan Anda terlihat jauh lebih cantik. Untuk memiliki aksesoris jilbab Anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan memanfaatkan bahan bahan yang ada. Aksesoris jilbab model korsase yang terinspirasi dari sarang tawon ini caranya sangat mudah dan hasilnya terlihat mewah ditambahkan dengan manik- manik yang berkilau. Yuk, ikuti cara membuat aksesoris jilbab nan cantik seperti yang di lansir inivindy.com berikut ini:


Gambar Pola menyerupai bagian bawah setrika, kira-kira lebar 10 cm dan panjang 15-20 cm atau sesuai selera Anda.


 Gunting polanya, dan simpan baik-baik polanya karena bisa dipakai bolak-balik.
  
Setelah gunting pola, siapkan bahan-bahan lainnya, sebisa mungkin manfaatkan barang disekitar. bagi yang bingung tentang kain perca bulat, intinya adalah kain atau sesuatu yang gepeng, bisa ditekuk dan berbentuk bulat.
Tempelkan pola diatas kain flanel, biar pola tidak bergeser di sematkan dengan jarum. Gunting kain flanel sesuai dengan pola.

 Kain perca bulat tadi ditekuk tengahnya seperti contong dan ujung contong dilem pakai lem tembak. lalu direkatkan di badan kain flanel
 
Pasang dengan sisi berdekatan, sebelum ditempel, jangan lupa dilem pita terlebih dahulu untuk pengait korsase atau bros ini di jilbab. Atau bisa diganti dengan peniti atau direkatkan dengan jarum ke jilbab 


 Ini jadinya di warna biru tua, jika sudah banyak yang terpasang sisakan sedikit ruang untuk memasang bulu-bulu.

 
Ini aksesoris yang sudah dipasangin bulu-bulu. Cara merekatkan bulu-bulunya adalah dengan jarum dan benang transparan/ nylon. Jangan di lem karena akan menyebabkan bulu- bulu akan menempel.
 

Berikan manik-manik ditengah-tengah kain perca, supaya terlihat lebih manis, dan ada sesuatu yang berkilau
 It' done....... inilah korsase sarang tawonnya..

 
Aksesoris ini bisa dikenakan untuk acara special ataupun ke pesta. Untuk tutorial hijab dengan menggunakan aksesoris Anda bisa melihat cara memakai jilbab glitter untuk ke pesta. Selamat mencoba cara membuat aksesoris jilbab nan cantik.