Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Hijab Ala Ascia AKF

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel

Hijab Fashion Blogger Terkenal dari Kuwait, Ascia AKF




Hijab Fashion Blogger Terkenal dari Kuwait, Ascia AKF Berbeda dengan wanita di kalangan Arab pada umumnya, Ascia Al Fajar berani tampil beda dengan membuat blog tentang fashion. Blog Ascia merupakan satu-satunya blogger yang dikenal di Timur Tengah. Saat ini fashion blogger dari Kuwait ini memiliki 400 ribu follower di Instagram miliknyaTidak hanya untuk kalangan muslim Instagram-nya yang di kenal dengan nama Ascia AKF ini juga di-like Lady Gaga dan di-follow Rihanna. Dia pun ada di blog-nya Kim Kardashian. Hal ini membuat orang-orang bule berubah pandangannya mengenai hijab. Ingin tahu bagaimana penampilan Hijab Fashion Blogger Terkenal dari Kuwait? berikut gambarnya yang di ambil dari instagramnya:









Selain Ascia, Indonesiapun memiliki hijab Fashion blogger dengan ratusan ribu follower yang di kenal dengan nama dssaaksss. Semoga Hijab Fashion Blogger Terkenal dari Kuwait bisa Menginspirasi Anda!