Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Hijab Dengan Gaya Andogyny

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel
Sentuhan Gaya Andogyny pada Busana Muslim 
 
Gaya Andogyny pada Busana Muslim. Busana muslim identik dengan tampilan anggun dan feminim. Namun sesuai dengan perkembangan zaman memberikan cara pandangan baru bagi perempuan muslim. Salah satunya tampil dengan gaya maskulin dan feminim disaat yang bersamaan atau lebih dikenal dengan gaya androgyny. 

Kebebasan berkreasi bagi perancang busana muslim mencerminkan sisi dinamis seorang muslimah. Saat ini para perancang busana muslim mulai melirik gaya androgyny yang tentunya harus sesuai dengan syariat Islam. 
Untuk tampil androgyny Anda tidak perlu repot untuk membeli pakaian paru. Cukup berkreasi dengan pakaian yang ada,  yang penting ada garis maskulin dan total look.Yuk, tampil Gaya Andogyny pada Busana Muslim seperti berikut ini:

* Bawahan
Untuk menghasilkan gaya androgyny, Anda bisa mengenakan selana pipa atau skinny jeans yang memberikan sisi maskulin pada penampilan Anda.
* The shoes
Sepatu sangat besar pengaruhnya dan bisa bikin penampilan kita terlihat lebih androgyny. Pilih sepatu  boots, sneakers, atau creepers. Padukan dengan skinny jeans kita tadi.
* Jacket
Selain sepatu, jaket atau long coat juga jadi salah satu item andalah yang mendukung penampilan androgyny kita. Anda bisa mengenakan jaket berbahan jeans, leather,semi wol dan coat.
* Shirt
Agar terkesan makin boyish, animal printed t-shirt yang agak 'sangar' bergambar macan atau elang bisa menjadi pilihan Anda. Dan warnanya sendiri adalah warna netral seperti hitam, cokelat, putih atau abu-abu.   
* The head
Untuk melengkapi tampilan busana muslim, kenakan jilbab turban atau kerudung sederhana untuk menutupi rambutnya. Dengan memakai warna-warna yang lebih cerah merah atau ungu, dan motif yang semarak.