Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Kreasi Busana Kerja Untuk Hijaber

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Kreasi Busana Kerja Untuk Hijaber Artikel
Kreasi Busana Kerja Untuk Hijaber
Kreasi Busana Kerja Untuk Hijaber - Jika biasanya pakaian kerja terkesan kaku dan monoton terutama bagi wanita berhijab yang tidak memiliki banyak pilihan selain dari kemeja panjang dan blazer. Mulai sekarang say goodbye untuk itu, dengan padu padan yang kreatif gaya pakaian yang selama ini terkesan monoton bisa terlihat stylish seperti dengan memadukan padankan blazer. Ayo di simak apa saja yang bisa Anda lakukan. 
Kreasi Busana Kerja Untuk Hijaber
  • Pakaian kerja muslimah dengan gaya-gaya klasik dapat dikreasikan dengan bermain warna. Agar bisa memadu padankan busana kerja yang fashionable Anda harus memiliki dulu item-item wajib di lemari seperti kemeja, rompi, long coat, coat selutut, rok panjang dan celana
  • Untuk bahan busana kerja pilih pakaian dengan bahan dasar polyester yang dicampur dengan katun. Bahan ini tidak mudah kusut dan lebih berkesan formal selain cocok untuk daerah tropis karena terasa lebih nyaman saat di kenakan.
  • Untuk tampil stylish harus disesuaikan juga padanan busana kerja dengan kebijakan kantor. Untuk kantor dengan lingkungan formal sebaiknya pilih warna lebih gelap dan warna pastel yang tidak terlalu mencolok. Sedangkan untuk lingkungan kerja kreatif, Anda bisa lebih bermain warna dengan warna yang lebih cerah.
  • Ketika akan bertemu klien untuk memberikan kesan lebih formal saat akan bertemu klien, Anda bisa memadukan rompi atau long coat. Long coat juga cocok digunakan untuk busana perjalanan bisnis.
  • Nah, untuk hijab ke kantor sebaiknya pilih warna yang tidak mencolok. Jangan gunakan hijab dengan banyak motif jika Anda mengenakan batik pilihlah jilbab polos dengan warna yang senada dengan salah satu warna baju Anda.
Selamat berkreasi dengan busana kerja!