Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Tampil Keren Ala Dian Pelangi

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel
Tips Tampil Keren Ala Dian Pelangi
Tips Tampil Keren Ala Dian Pelangi. Siapa yang enggak tahu Dian Pelangi? Segudang prestasi sudah di raih oleh wanita kelahiran 1991 ini di bidang fashion. Karya-karya Dian udah pernah dipamerkan di beberapa kota di dunia. Diantaranya adalah Kuala Lumpur, Singapura, Kairo, Pakistan, Abu Dhabi, Amman, Praha, Budapest, Belgrade, London, Melbourne, Perth, hingga Paris. Wuiih!



Dian juga terkenal dengan gaya hijabnya yang keren yang sukses menginspirasi banyak anak muda lainnya supaya enggak takut berhijab. Berhijab juga bisa keren dan gaya kok!

Makanya, coba contek tips tampil keren ala Dian Pelangi, yuk, dengan mengikuti tips berikut ini:



Colorful
Salah satu ciri khas Dian adalah colourful dalam bergaya. Meskipun menggunakan lebih dari tiga warna dalam penampilannya, namun tetap enggak bikin sakit mata melihatnya. Rahasianya adalah memadupadankan warna yang masih satu tone. Misalnya, untuk tone warna-warna cerah, coba di padukan dengan warna pink, kuning dan biru muda. Seru!


Tie dye
Ciri khas Dian menggunakan motif tie dye (jumputan) yang menjadi trend baju muslimah. Dian memakai motif itu untuk kerudung, shawl, rompi atasan sampai bawahan.


Padukan dengan polos
Gunakan hanya satu fashion item bermotif tie dye untuk satu kali penampilan. Kemudian padukan motif tie dye itu dengan item lain yang polos. Misalnya, cardigan tie dye dengan rok panjang dan kerudung polos agar penampilan tidak ramai.


Match color
Perhatikan warna pada motif pakaian yang akan gunakan. Misalnya, kalau dalam motiftie dye yang digunakan ada warna kuningnya, maka padukan dengan item lain seperti celana atau kerudung yang juga berwarna kuning.