Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Tips Berbusana Kerja

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel
Tips Agar Busana Kerja Tidak Membosankan

Tips Agar Busana Kerja Tidak Membosankan - Busana kerja memang terkesan menoton dengan tampilan resminya. Namun dengan sedikit kreativitas, Anda bisa tampil lebih chic dan fashionable di tempat kerja dengan hijab untuk ke kantor. Agar penampilan tidak membosankan, harus berani untuk memadukan warna terang dengan warna netral dan memakai baju-baju bermotif. Sematkanlah aksesori cantik yang sesuai dan melangkahlah dengan penuh percaya diri. Yuk coba memadu padankan agar busana kerja tidak membosankan:



  • Gaya preppy girl juga bisa menjadi inspirasi busana kerja dengan kesan rapi namun tetap kasual dan bergaya anak muda. Penampilan ini cocok dipilih oleh perempuan muda yang baru saja memasuki dunia kerja. Coba padankan rok hitam A-line, kemeja putih, dan sweater merah marun. Untuk pilihan lain, kenakan kardigan oranye, tank top, dan celana abu-abu
  • Rok A-line atau model flare akan memberi kesan feminine bagi si pemakainya. Pilih warna netral, sehingga mudah dipadukan dengan koleksi busana yang lain.
  • Jika menggunakan kemeja putih dan motif garis yang sebetulnya terkesan "datar" agar terlihat lebih atraktif Anda bisa memadankannya dengan rok tweed.
  • Selain model busana penambahan aksen pita dan permainan motif minimalis pada rok akan membuat Anda terlihat chic dan modern.
  • Untuk gaya maskulin, pilih setelan blazer dan celana abu-abu dengan blus motif bunga aksen renda. Sebaliknya, kenakan blus pink aksen ruffles bersama rok hitam bergaris untuk memperoleh kesan feminin.
  • Sedangkan untuk gaya simpel elegan yang lebih klasik dan berkesan dewasa gunakan gaun midi yang dipadukan dengan blazer ngatung, atau LBD yang dipadukan dengan tweed jacket, serta gaun bermotif dan trench coat.
  • Padanan cardigan dalam warna cerah, atau rok model klok bermotif garis yang identik dengan gaya nautical.
  • Gunakan outerwear yang lebih stylish seperti trench coat sedangkan untuk bawahan, celana palazzo yang pipa celananya lebar menjadi pilihan busana kerja yang stylish.