Toko Demak jual karbol sereh,sabun sereh pompia,sabun sereh,sabun pompia,sabun sereh, alpha meta,alpha spin,fytomaxx,angels secret,angelmoon,winion,pembalut sehat anion, sabun sereh murah semarang,produsen sabun sereh,sabun herbal,manfaat sabun sereh untuk wajah,sabun sereh, Kapsul Sambiloto,Pegagan,Binahong,Kelor,Daun Sirsak,Temulawak,Jati Belanda,Kulit Manggis,Kumis Kucing,Insulin,Mengkudu,Kunyit Putih,Jati Cina,Meniran,Daun Katuk, Kapsul Herbal, Obat Herbal Murah di Semarang

Tutorial Hijab Ala Dian Pelangi

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel
Tutorial Hijab Simpel Ala Dian Pelangi 
 
Tutorial Hijab Simpel Ala Dian Pelangi - Bagi fashion blogger ataupun yang mengikuti trend hijab modern pasti mengenal Dian Pelangi. Meskipun masih muda karyanya memang tidak di ragukan lagi, tidak hanya di Indonesia busana dian pelangi sudah merambah ke Timur Tengah dan Eropa. Gayanya yang unik dan kreatif membuat desain Dian selalu di tungu-tunggu.
Busana muslim dengan motif tye die menjadi trend bagi wanita berhijab di Indobesia dari busana sampai ke jilbab, namun di tahun 2014 ini Dian sudah meninggalkan motif tersebut dan mulai melirik motif nusantara pada rancangannya.
Selain mempopulerkan busana muslim, Dian juga sering kali berbagi cara memakai jilbab salah satunya tutorial hijab simpel seperti berikut ini:

  • Atur pashmina di kepala dengan sisi sama pangjang, agar aman berikan pentul di dagu agar jilbab tidak mudah lepas.
  • Berikan ikatan pada jilbab di bawah dagu.
  • Ikat seperti pita
  • Voila! Siap untuk beraktivitas....